Senin, 07 Juni 2010

KEGIATAN PADA HARI SABTU, 5 JUNI 2010


ACARA PERESMIAN PABRIK PUPUK DI SUMUR BATU OLEH BAPAK MENTERI LINGKUNGAN HIDUP.
Oleh : Lukas S. H, SSos, MM <>arsip : lukas_salambersih@gmail.com.

Pada Hari Sabtu, 5 Juni 2010, Kota Bekasi kembali dikunjungi orang terhormat dinegeri ini karena suatu prestasi yang ditunjukkannya, yaitu telah berproduksinya pabrik pupuk yang rencananya akan diresmikan oleh yang terhormat Bapak Menteri lingkungan Hidup Indonesia Bapak Prof. Dr. Ir. Gusti M. Hatta. Rekaman peristiwa ini dapat kita lihat dalam beberapa pengambilan moment dibawah ini :


Semoga semakin banyak inovasi-inovasi baru anak bangsa Kota Bekasi yang dapat memajukan kotaku yang tercinta Bekasi. Gemar.... Adipura, Gemar .... Adipura, Gemar .... Adipura..



Kata sambutan dari Bapak Walikota Bekasi yang dengan bangga memperkenalkan kota Bekasi wajah baru kepada para hadirin, dan upaya-upaya yang telah dilakukannya selama memimpin kota Bekasi, untuk merubah kota Bekasi menjadi wajah baru tersebut.



Menteri Lingkungan Hidup Bapak Prof. Dr. Ir. Gusti M. Hatta dalam sambutannya juga bangga terhadap kota Bekasi yang kini telah berubah wajahnya dari kota terkotor menjadi kota terbersih, dan kagum dengan kepemimpinan Walikota Bekasi yang secara jeli mampu memanfaatkan sampah yang penuh kuman menjadi sumber pendapatan.



Prosesi penandatanganan prasasti oleh Bapak Menteri Lingkungan Hidup



Acara peninjauan lokasi pabrik pupuk















Berfoto bersama dengan para stake holder kota Bekasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar