Jumat, 11 Juni 2010

UCAPAN TERIMA KASIH GEMAR ADIPURA JATIASIH KEPADA PARA MITRA KERJA

Oleh : Lukas S. H, SSos, MM (Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih)
Arsip/Sabtu, 12 Juni 2010, lukas_salambersih@gmail.com


Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat Kecamatan Jatiasih, dan seluruh mitra kerja kami gerakan masyarakat (Gemar Adipura) Kecamatan Jatiasih, atas peran sertanya selama ini, dengan kesadaran yang tinggi melakukan sesuatu hal yang baik terhadap kebersihan dan pelestarian lingkungan

Atas sinergi dari Aparat Kota Bekasi, Kecamatan, dan Kelurahan khususnya Kecamatan Jatiasih, Koramil, Polsek, dan semua pihak yang selalu mendukung dalam peraihan Piala Adipura, maka Piala Adipura telah dapat kita raih, dengan harapan untuk tahun-tahun mendatang Piala tersebut dapat juga kita raih, dan predikat kota Bersih dapat kita pertahankan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada JLJ, Giant Jatiasih, Karaksanta, Isuzu, dan Salam Bersih Community, Kementerian Negara Lingkungan Hidup, serta pihak-pihak lain yang belum kami sebutkan nama-namanya disini, yang telah menyumbangkan pohon, tong-tong, spanduk-spanduk saran-saran, dan juga telah membantu kami dalam memberikan teladan kepada kita semua, untuk menumbuhkan kesadaran kita semua dalam hal kebersihan dan pelestarian lingkungan sekitar kita, Semoga kerjasama ini selalu dapat kita pertahankan dan dapat dilanjutkan dihari-hari mendatang, dan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dapat memberikan balasan yang setimpal bagi kita semua terhadap kebaikan yang telah sama-sama kita lakukan, sekecil apapun kebaikan itu.

Tantangan kita semua kedepannya adalah memelihara yang sudah ada, dengan cara merawat, menyirami dan memupuk seluruh tanaman-tanaman yang telah kita tanam, karena dalam waktu dekat ini musim kemarau akan tiba, dan juga tetap melaksanakan penanaman-penanaman pohon tambahan, sehingga jumlah pepohonan semakin bertambah dan penghijauan dapat lebih ditingkatkan dan dirasakan manfaatnya oleh kita semua. Untuk itu hanya dengan kesadaran kita bersama merupakan kunci sukses hidup Sehat, Cerdas, Ikhsan.

2 komentar:

  1. Pak Lukas yang terhormat sebagai Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih mudah-mudahan apa yang bapak harapkan dari mendapatkan Piala Adipura memang benar adanya, bukanlah suatu praktek politik kepentingan, yang berdiri di atas menara gading. Saat ini "kata" telah kehilangan makna, sehingga yang terjadi adalah "Vox Populi Vox Argentum" atawa "Suara Rakyat, Suara Gemerincing Uang". Terima kasih.

    BalasHapus
  2. its nice article
    salam ANTENA TV BAGUS WAJANBOLIC
    http://antenatv-rakitan.blogspot.com

    BalasHapus