Jumat, 19 Februari 2010

KEGIATAN TANAM POHON DI RW.08/JATIASIH

//////
TANAM 100 POHON DI-RW 08/JATIASIH
Arsip/Sabtu, 13 Pebruari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
/////
Mulai dari warga RT.01 hingga RT.05 dilingkungan RW.08/Jatiasih melaksanakan penanaman pohon 100/RW, hal ini disampaikan oleh Bapak Drs. Slamet Subagyo, MM selaku ketua RT.02/08/Jatiasih. Selesai mengikuti pendeklarasian tanam pohon 100/RW, beliau langsung memimpin para warganya untuk melaksanakan tanam pohon 100/RW tersebut, diselingi dengan datangnya hujan. Semoga semangat ini tetap melekat dihati seluruh warga Bekasi, dan semangat ini jugalah yang membuktikan bahwa warga Bekasi mempunyai rasa tanggung jawab terhadap lingkungannnya, dan berusaha untuk mewujudkan pelestarian lingkungan tersebut dengan kesadaran penuh, Insya Allah upaya warga Bekasi ini mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah, dan juga mendapatkan penghargaan sesuai dengan yang kita cita-citakan bersama yaitu piala Adipura dapat kita raih ditahun 2010 ini. Amin.

//////


Masyarakat peserta tanam pohon 100/RW sedang memilih pohon yang lebih dahulu ingin ditanam.



Walauapun hujan menyertai terlihat wajah-wajah ceria warga masyarakat untuk melestarikan lingkungannya dengan penanaman pohon. Insya Allah perbuatan baik kita semua sekecil apapun itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT.



Ketua Gemar Adipura Jatiasih sekaligus ketua RT.02/08/Jatiasih terlihat bersama para warga yang menanam pohon 100/RW.



Pak Enjang anggota Gemar Adipura Jatiasih terlihat menanam pohon bersama-sama warga masyarakat.







Jalanan terlihat bersih setelah hujan mengguyur, tetapi hujan tidak menyurutkan warga untuk melaksanakan penanaman pohon 100/RW. Semangat inilah yang patut dipertahankan, karena Allah juga mewajibkan kita manusia untuk melestarikan lingkungan Bumi tempat kita tinggal.



Sudah berapa pohon pak yang sudah ditanam ?









Tidak ada komentar:

Posting Komentar