Sabtu, 20 Februari 2010

KUNJUNGAN IBU WALIKOTA DALAM RANGKA PERLOMBAAN TANAMAN TOGA

//////
KUNJUNGAN KE KELURAHAN JATILUHUR
///
Arsip/Rabu, 17 Pebruari 2010_lukas_salambersih@gmail.com
//
Dalam menghadapi perlombaan tanaman toga (tanaman obat keluarga), kelurahan Jatiluhur sangat antusias untuk memenangi perlombaan tersebut. Dalam beberapa foto-foto dibawah ini terlihat tanaman apotik hidup tersebut tertata dengan rapi, dan juga tampak kunjungan Ibu Walikota Bekasi Ibu Ny. Hj Sumiyati Mochtar Mohamad ke-kelurahan Jatiluhur bersama rombongan team penilai perlombaan tersebut.
Penyambutan dilakukan oleh Lurah, Lurah Jatiluhur Bapak Jaya Eko Setiawan, SH dan Sekkel Ibu Tety Handayani, SIP berikut seluruh staff, dan para pengurus RW dilingkungan kelurahan Jatiluhur, Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih Bapak Lukas Sahala R. Hutapea, MM turut serta menyambut kedatangan Ibu Walikota tersebut, dan berharap agar Kelurahan Jatiluhur dapat memperoleh kemenangan dalam perlombaan ini.




























Foto-Foto diatas menunjukkan tanaman-tanaman Apotik Hidup yang diikutsertakan Kelurahan Jatiluhur dalam perlombaan Toga.



Persiapan dalam penyambutan kedatangan Ibu Walikota.



Tampak Ibu Walikota disambut oleh para hadirin, dan langsung menuju kantor Lurah Jatiluhur, dan dilanjutkan dengan peninjauan kelapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar