Sabtu, 19 Desember 2009

HIMBAUAN TURUT BERPARTISIPASI AKAN KEINDAHAN LINGKUNGAN KECAMATAN JATIASIH

Kegiatan pada Hari Sabtu, tanggal 5 Desember 2009

Sesudah dikukuhkan sebagai Pengurus dan Anggota inti dari Gemar Adipura Jatiasih Bekasi oleh Bapak Wakil Walikota H. Rahmat Effendi, para Pengurus dan Anggota turut serta dalam kerja bakti, dan sebagian pengurus melakukan himbauan-himbauan kepada pelaku usaha kecil yang berada dipinggiran sepanjang jalan, agar menjaga kebersihan dilingkungannya dengan menyediakan tong-tong sampah, sehingga minimal sampah yang dihasilkan dari aktivitas dapat terkumpul dan tidak mengotori lingkungannya.

Kegiatan pada Hari Sabtu, tanggal 12 Desember 2009

Beberapa Pengurus dan Anggota Gemar Adipura Jatiasih bersama Bapak Camat Jatiasih didampingi beberapa perangkatnya menghimbau masyarakat sekitar agar turut serta menjaga kebersihan saluran serta melakukan penghijauan didepan toko dan tempat usahanya masing-masing, dan sebagian Pengurus serta Anggota turut larut bersama-sama team dari Kodim 0507 Bekasi yang melaksanakan program Kodim dalam Karya Bakti untuk mendukung kegiatan K3 Pemkot Bekasi dalam meraih Adipura, diikuti oleh beberapa Elemen masyarakat serta masyarakat sekitarnya. Para Perwira TNI yang turut dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Kapten Inf. Abdullah selaku Danramil 15 Jatiasih
2. Kapten Arm. Sumarno selaku Danramil 01 Kranji
3. Kapten Arm. Sukarna selaku Pasiter Kodim 0507 Bekasi
4. Kapten Inf. Jabal Nur selaku Pasi Ops Kodim 0507 Bekasi.
Dengan terus berlanjutnya program Karya Bakti ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat, masyarakat sekitar, dan Aparat merasa mempunyai tanggung jawab yang sama dan menum-buhkan kesadaran bersama bahwa Kebersihan itu sangat penting dan patut dipertahankan.

Kegiatan pada hari Rabu, tanggal 16 Desember 2009

Wakil Ketua Gemar Adipura Jatiasih mewakili Pengurus Gemar Adipura Jatiasih bersama dengan Bapak Camat Jatiasih berikut perangkat Kecamatan, Lurah Jatiasih, beserta Sekretaris bertemu dengan Ibu Nia S. Mahendradjaja selaku Director PT. KARAKSANTA , dimana dari hasil pertemuan tersebut PT. KARAKSANTA bersedia turut berpartisipasi dalam penghijauan dilingkungan wilayah Kecamatan Jatiasih.

Untuk pertemuan di PT. JALAN TOL LINGKAR LUAR Jakarta, yang diwakili oleh Bapak Ahmad Faizal, Bapak Dmimawan Heru, dan Bapak Wijaya Azis sepakat untuk menyampaikan himbauan agar berperan aktif dalam pelaksanaan penghijauan dilingkungan wilayah Kecamatan Jatiasih kepada Atasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar