Jumat, 04 Desember 2009

KEGIATAN PADA HARI MINGGU, 22 NOPEMBER 2009








Masyarakat Gemar Adipura di Bekasi khususnya kecamatan Jati Asih Insya Allah dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Kota Bekasi seluruhnya ya Pak ?.


Bapak Wakil Walikota sedang istirahat sebentar karena sudah lelah berjalan untuk melihat apakah kotanya sudah bersih atau belum. Ya, mudah-mudahan kelelahan tersebut dapat terobati ditahun 2010 ini ya Pak.. Itu tu.. tu Piala Adipuranya so pasti .....


Bapak Camat Jatiasih Drs. H. Abdillah, Msi sedang berbincang dengan Bapak Wakil Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi, dan Ketua Gemar Adipura (Gerakan masyarakat) peduli Adipura yang baru terpilih pada hari Jumat, 20 Nopember 2009, Bapak Drs. Slamet Subagio, MM.
Semoga masukan masyarakat didengar para pemimpin kita ya Pak Slamet, karena kita semua cinta akan kebersihan lingkungan Bekasi dan cinta Adipura.


Rombongan Bapak Wakil Walikota Bekasi H. Rahmat Effendi sedang meninjau lokasi-lokasi yang telah dibersihkan dan yang sedang dibersihkan.


Got yang tadinya kotor telah bersih dan enak untuk dipandang mata, kecuali yang katarak.











Karena sudah bersih amat bersih, sampah plastik yang kecilpun sangat mempengaruhi pemandangan.











Sudah bersih begini tidak bisa dapat Adipura ?.
























Semangat warga seperti Bapak ini patut untuk ditiru generasi muda, bagaimana ??? setujukan ?



Sampah-sampah digot yang akan digarap pada hari ini


Warga tampak antusias membersihkan pekarangan depan kiosnya ....



Kalau beginikan mata kita yang memandangpun dapat nyaman, mudah-mudahan hari ini seluruh areal yang digarap hari ini dapat berubah bersih seperti ini.


Petugas pembabat rumput liar sedang mencari sasaran








Akhirnya selokan yang tadinya penuh lumpur dan sampah akhirnya bersih dan airpun dapat bernafas lega untuk mengalir .....


Penghijauan seperti ini patut ditiru seluruh warga Masyarakat, karena satu tanaman untuk satu warga, Bekasi seperti apa ya ? penghijauan lingkungannya ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar