Senin, 07 Desember 2009

KEGIATAN SETELAH ACARA PENGUKUHAN PENGURUS GEMAR ADIPURA JATIASIH


Bapak Wakil Walikota Bekasi sedang menunggu pohon yang hendak ditanam beliau, sebagai simbolik dari dimulainya acara penanaman pohon. Penanaman pohon ini dilakukan disekitar kantor kecamatan Jatiasih Bekasi.


Tampak Bapak Wakil Walikota Bekasi sedang mengukur lubang yang telah digali.


Mulai menguruk karena penanaman telah selesai, terlihat Sekretaris Camat Jatiasih membantu Bapak Wakil Walikota Bekasi dalam pengurukannya.


Penanaman pohon yang dilakukan Bapak Wakil Walikota Bekasi telah selesai.


Giliran kedua dilakukan oleh Bapak Ketua Gemar Adipura Tingkat Kota Bekasi, dengan didampingi oleh Bapak Ketua Gemar Adipura Jatiasih.


Terlihat pohon yang ditanam oleh keduanya telah selesai, dan pengurukan akhir dibantu oleh Bapak Wakil Ketua Gemar Adipura Tingkat Kecamatan.


Tampak Bapak Camat Jatiasih sedang melaksanakan penanaman pohon yang juga didampingi oleh Bapak Ketua Gemar Adipura tingkat Kota Bekasi dan kecamatan Jatiasih.


Selesai melakukan penanaman Bapak Ketua Gemar Adipura tingkat Kota memberikan pengarahan kepada Bapak Ketua dan Wakil Ketua Gemar Adipura tingkat kecamatan.


Terlihat dengan pengawalan yang ketat Bapak Wakil Walikota Bekasi akan meninggalkan tempat, karena prosesi acara semuanya telah terlaksana dengan baik.


Sebelum berangkat Bapak Wakil Walikota Bekasi berbincang-bincang dengan Bapak Ketua Gemar Adipura tingkat Kota Bekasi.


Acara selanjutnya adalah penanaman diseputaran Jalan dilingkungan kecamatan Jatiasih, tampak team penanaman mulai mengangkuti tanaman yang hendak ditanami ataupun diletakkan diseputaran jalan dilingkungan kecamatan Jatiasih.


Tampak Jalan disekitar daerah Pekayon tampak bersih setelah dilakukan kegiatan Kebersihan.


Tampak sebagian pot-pot tanaman yang telah diletakkan ditepi-tepi jalan yang kelihatan telah bersih.


Kelihatan Bapak Wakil Ketua Gemar Adipura Tingkat Kecamatan sedang memberikan pengarahan kepada beberapa pegawai pasar didaerah Pekayon, dengan permintaan agar para pemilik toko diikutsertakan untuk kerja bakti demi kemaslahatan bersama. Tampak saluran air yang telah bersih, dan siap mengalirkan air dengan lancar.


Terlihat Bapak Ketua Gemar Adipura Jatiasih berbincang-bincang dengan peserta kerja bakti, Bapak Ketua menyarankan agar tanah yang kosong ditanami pohon, agar lebih asri terlihat.


Got yang bersih dan kelihatan dalam dan mampu menampung limpahan air dengan lancar




Terlihat peserta kerja bakti sedang asyik melaksanakan kegiatannya, tampak Bapak Ketua dan Wakil Ketua Gemar Adipura kecamatan Jatiasih turut larut dalam kegiatan tersebut.



Tampak Wakil Ketua Gemar Adipura kecamatan Jatiasih sedang berbincang-bincang dengan salah seorang peserta kegiatan kebersihan.





Tampaknya tempat ini perlu ditanami rumput ya Pak Wakil Ketua ?



Terlihat Bapak Ketua Gemar Adipura sedang berbincang-bincang dengan Bapak Wakapolsek Jatiasih. (saat ini sedang menjabat sementara mewakili Kapolsek, karena beliau sedang pergi haji).


Terlihat Bapak Wakil Ketua Gemar Adipura Kecamatan Jatiasih bersama Bapak Wakapolsek Jatiasih (kiri), dalam perbincangan dimintakan koordinasi agar dapat membantu tugas-tugas dari pengurus Gemar Adipura Kecamatan Jatasih, dan disinggung juga masalah keamanan wilayah Jatiasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar